Tuesday, July 2, 2013

Duta Tambun Bungai 2008

Thanks to Ellen.... gue copas fotomu ^_^.... Ini kenangan waktu di palangka beberapa tahun lalu,jauh sebelum gue ngetik blog ini :p sebelumnya pernah ngikutin beberapa kegiatan juga di kabupaten, cuman sayangnya,foto2 nya kaga ada.. hihi...#terharu...
Ini foto waktu sesi foto, disini nanti akan ada yang terpilih siapa yang fotogenic.....oalahhhh yang jelas bukan gue currrr......hihihi.... congrats buat icha dari katingan yang jadi jawara fotogenic.... ;* 
( dari kiri atas - Segah(pbun),erika(bandung),anak hilang,Lydia(P.raya), Lupa,Lupa,Icha(katingan),Ellen(P.Raya),Henny(P.Raya),Ka Sri(Polwan Gaul),Lupa,Lupa) 
(dari kiri bawah - Jaka(P.Raya), Lupa, Fajri (Kotim), Rangga (P.Raya), Satrio (P.Raya) Lupa).... 
Busyet yaa...banyak yang lupanyaaaa....


Jeng...jeng.. jenggg...  Duta Tambun Bungai 2008 adalahhh...... ^_^ v setelah mengikuti sesi wawancara,penyisihan,wawancara beberapa kali lagi,karantina,sesi catwalk,jalan - jalan ke tempat bersejarah,dan lain - lain... malam final kita semua pake seragam, dayak punyaa... Alhamdulillah.. ini kenangan yang lucu atau membanggakan, gue dapet pertanyaan yang simple abis " Arti dari bulu burung yang gue pake di kepala" dan jawaban gue membawa gue menjadi pemenang.....

Sampe sekarang kegiatan Duta Tambun Bungai dan sekaligus Duta Anti Narkoba Palangkaraya masih berlanjut tiap tahunnya.. Salam Semangat buat teman - teman yang masih peduli sama Budaya Kalimantan Tengah...

Big Thank's buat Mas sigit dan Istri, juga buat mamah iffa dari Blitz Management yang udah membimbing gue sampe gue mendapatkan hasil yang maksimal. dan Terakhirrrr, Salam Kangen buat semua teman - teman plus panitia Duta tambun bungai 2008..


No comments:

Post a Comment